Posted by : Etika Indra Khusna Kamis, 24 April 2014

Ini menjadi salah satu tulisanku yang bertema romantis. Aku tengah aktif juga pada halaman lain (Pagi Kita). Aku sempat menulis ini dengan penuh harap. Harapan aku kelak bisa menikmati pagi seperti mereka dalam ceritaku. Saat mata kami tak bertemu, namun salah satu dari kami asyik menikmati tingkah lucu lainnya. Dan cinta berbicara disana.


Masih sangat pagi. Aku menatapmu merapikan meja dari pintu kamar. Berceriwis manja tentang agenda liburan kita. Berjalan kesana-kemari sampai tak memergokiku yang tengah asyik menatapmu penuh cinta.
Sesekali membenarkan kerudungmu kamu terlihat sangat lucu. Bernyanyi-nyayi dengan lirih walau terkadang kamu lupa liriknya atau mengomel lucu “Mas Ral, cepetan sarapan, nanti anterin ke pasar ya”.
Aku masih berdiri dengan tenang. Menatapmu. Bersyukur hingga pelupuk mata semakin bening. Memilikimu saat ini adalah kabar yang indah dari Tuhan. Kabar ini meramaikan seluruh lapisan langit hingga bergemuruh di bumi dalam luapan cinta kasih. Telah kuucap akad untukmu setahun lalu menjadikan kita sepagi ini terlihat serasi.
Gemericik bekas air hujan tadi malam menjadi lagu pagi. Siap menemani pagimu. Bukan. Pagi kita, Ral :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Clock

Popular Post

Pengunjung Blog

unique stats

- Copyright © Kaf -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -