Posted by : Etika Indra Khusna Minggu, 23 Oktober 2011

Assalamu'alaykum .....


Postingan keberapa ya ?????
Alhamdulillah , cukup banyak. Namun untuk bulan-bulan lalu kurang produktif dalam hal mencoret-coret blog kesayangan ane ini . Namun, pada kesempatan yang ada ini, ane mau posting tentang dunia baru yang baru sebulan lebih dua minggu ane jalani.


Alhamdulillah ya ... sebelumnya, karena secara resmi Etika Indra Khusna telah menjadi mahasiswa baru di Politeknik terbaik Indonesia , Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, bersama keduapuluh sembilan mahasiswa baru lainnya yang bakal "nangkring" selama empat tahun dalam satu kelas bernama D4 IT A .

Sempat "kagok" atau bahasa lainnya canggung juga pas pertama ketemu "cah-cah" atau "arek-arek" baru yang notabene emang berasal dari berbagai daerah . Mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Jember, Mojokerto, Tuban, Malang, Jombang, Lamongan, Madiun, Ponorogo, Kediri, Nganjuk sendiri ( ane ) dan satu dari daerah Jawa Tengah sono, Wonosobo . Wah berasa bhineka tunggal ika namun masih lingkup Pulau Jawa, hahaha ...


Inilah mereka :

D4 IT A

Banyak hal baru yang mulai ane kenal dari mereka, terutama dari asal daerah mereka , semisal makanan khas, bahasa asli sono, intinya sih semuanya hal yang unik dan patut dijadikan pengetahuan baru bagi mahasiswa perantauan Nganjuk kayak ane ini :p haha

Beberapa minggu berjalan, pada akhirnya kami semua menjadi jauh lebih dekat. Banyak faktornya, dari matkul pemrograman yang mengagumkan, dagelan atau guyonan khas anak-anak D4 IT A, jargon-jargon unik seperti Halo Bro !, jargon IT, jargon EEPIS juga telah membuat nggak hanya kelas D4 IT A namun juga maba baru semakin bersemangat untuk menjadi solid di kmapus tercinta ini .

Oya, ada beberapa file image yang merupakan hasil jepretan di salah satu acara keluarga IT , WELCOME PARTY jurusan IT :
 Lalu yang ini :

Ada yang ini juga ^^ , tapi ini yang masih versi Latihan buat pensi  :
Tampilan Pensi kami unik banget .... Tuh dari foto-foto di atas dresscode kita pake full warna hitam dengan wajah-wajah segarang preman , eh tapi pada intinya pas waktu shownya di panggung malah nyanyi lagu-lagu yang unik dan pastinya tambah ngompakin D4 IT A sendiri .

Seneng dah rasane kalo udah bisa survive dan adaptasi dengan situasi unik dan menyenangkan secepat ini ^^ . Sebagai penutup dari postingan "coret-coret kelas IT A" yang lagi ane tulis ini, sekalian ane mau ngucapin matursuwun sanget buat kawan-kawan yang beranjak selangkah menjadi keluarga baru di perantauan Surabaya ini . Jaga Etika selalu , jaga semangat dan Keep Our Solid ya, Bro !!!


Forza Informatika ! We are the best ! We are the best ! We are the best !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Clock

Popular Post

Pengunjung Blog

unique stats

- Copyright © Kaf -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -